Bazar Sembako Murah di Sukarame, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Turun Tangan Layani Pembeli

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin melayani pembeli dibazar sembako murah DPC PKS Sukarame, Minggu (27/8)
Bandar Lampung - Dewan Pengurus Wilayah (DPC) PKS Sukarame mengadakan bazar sembako murah di kelurahan Sukarame Baru, Minggu (27/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Ketua DPC PKS Sukarame Afrizal mengatakan, selain bazar sembako murah, PKS di kecamatan Sukarame juga mengadakan kegiatan senam dan sarapan bersama. Ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 72.

"Perayaan kemerdekaan Indonesia diadakan dihampir seluruh DPC PKS yang ada di Bandar Lampung. Khusus untuk Sukarame, kami memilih mengadakan kegiatan yang efeknya langsung dirasakan masyarakat. Kami mengadakan senam nusantara, harapan kami semoga dengan berolahraga masyarakat jadi sehat, lalu setelah senam dilanjutkan dengan bazar sembako murah. Bazar sembako pastinya disukai ibu-ibu, dengan harga terjangkau, mereka mendapatkan barang-barang kebutuhan dapur untuk memasak", kata Afrizal.

Yang menarik dari kegiatan bazar sembako murah di DPC PKS Sukarame adalah kehadiran Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin. Bukan hanya sekedar hadir memantau jalannya kegiatan, Aep juga turun tangan langsung melayani ibu-ibu yang membeli sembako. Tidak ada kecanggungan, bahkan Aep terlihat santai dan menikmati aktivitasnya melayani ibu-ibu yang membeli sembako.

"Kegiatan ini salah satu bentuk khidmat PKS dimasyarakat. Kegiatan kecil dan sederhana tapi dampaknya langsung terasa oleh mereka. Semoga ke depannya PKS bisa lebih sering lagi dan lebih banyak lagi paket yang bisa dibagikan, sehingga jangkauan ke masyarakat bisa lebih luas lagi", ujar Aep.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger