DPC PKS Way Halim Bantu Biaya Pengobatan Widodo, Tukang Tahu Yang Alami Kecelakaan Kerja

Ketua DPC PKS Way Halim Buntoyo (kiri) memberikan santunan kepada Widodo, Selasa (29/8)
Bandar Lampung -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Way Halim membantu biaya pengobatan Widodo, tukang tahu yang mengalami musibah saat sedang bekerja. Santunan diserahkan pada Selasa malam (29/8) di rumah Widodo, di Gunung Sulah.

Ketua DPC PKS Way Halim Buntoyo menjelaskan, dirinya mendapat informasi bahwa ada warga di Gunung Sulah yang berprofesi sebagai penjual tahu mengalami kecelakaan saat bekerja. Dari penuturan yang bersangkutan, musibah dialami saat Widodo sedang membuat tahu untuk dijual.

Saat proses pembuatan, Widodo secara tidak sengaja terjatuh, nahas, saat terjatuh ada pisau yang mengenai perutnya, dan menyebabnkan ususnya terluka. Berdasarkan rekomendasi dokter, Widodo harus segera dioperasi.

Hanya saja, walau telah melampirkan surat keterangan tidak mampu dan jamkesmas, Widodo tetap harus membayar biaya operasi sebesar 13 juta rupiah. Saat ini biaya yang dibayar baru separuh yaitu 7 juta rupiah, masih tersisa 6 juta rupiah lagi.

Walalupun belum sembuh total, keluarga Widodo memutuskan untuk pulang ke rumah, supaya biaya perawatan tidak  membengkak. Kakaknya Widodo pun menjadi jaminan supaya Widodo bisa pulang menjalani perawatan di rumah saja.

“DPC PKS Way Halim datang kerumah pak Widodo untuk bersilaturahmi sekaligus membantu biaya pengobatan beliau. Walalupun tidak banyak mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban pak Widodo sekeluarga. Kami berharap, ada dermawan-dermawan lain yang bisa membantu pak Widodo, siapa pun orangnya, mari bersama-sama meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah”, ujar Buntoyo.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger