Almuzzammil: Pemuda Jangan Sampai Diam Saja


Bandar Lampung  - Wakil Ketua Komisi II DPR RI Almuzzammil Yusuf mengisi Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam masa resesnya di Bandar Lampung, Lampung. Momentum peringatan Sumpah Pemuda digunakan Almuzzammil untuk berbagi tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di hadapan para pemuda.
Ketua Bidang Polhukam DPP PKS ini menyebut jika pemuda jangan sampai diam saja. Diamnya pemuda, papar Muzzammil, akan menghabiskan waktu hingga berlalu sia-sia."Pemuda harus menjadi bagian perubahan sebuah bangsa lebih baik untuk kemajuan bangsanya sendiri," kata Muzzammil pada Sabtu (28/10) di Lembah Hijau Bandar Lampung.
Muzzammil berpesan kepada para pemuda di era digital ini untuk bijak menggunakan media sosial. "Jagan sampai seorang pemuda tak mengenal akan pentingnya sebuah Sosmed. Karena di Sosmed ada 2 hal yaitu Medsos dan sosial momet. Saat ini adalah ajang social moment," ujarnya lagi.
Muzzammil juga berpesan kepada anak-anak muda yang hadir agar terus mendorong perbaikan di lingkungan. Sebab, di tangan para pemudalah perubahan dititipkan.
"Tidak menutup kemungkinan 10 tahun mendatang kalian bisa saja menjadi pemimpin bangsa ini. Karena pemuda harus selalu berbuat perubahan yang penuh kemanfaatan dan mengubah sejarah," papar dia.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger