Jenguk Korban Penyiraman Air Panas, PKS Beri Bantuan Pengobatan

Ketua DPC PKS Teluk Betung Timur Ma'rufi memberikan bantuan pengobatan untuk Amelia, Selasa (24/10)


Bandar Lampung - DPC PKS Teluk Betung Timur memberikan bantuan pengobatan untuk Amelia (4 tahun), warga Kelurahan Way Tataan, Teluk Betung Timur, Selasa (24/10). Amelia merupakan korban penyiraman air panas yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Menurut cerita Mustofa, orang tua Amelia, kejadian itu terjadi pada hari Sabtu, 21 Oktober kemarin. Saat itu Amelia sedang asyik bermain karet,, tidak tahu ada masalah apa, tiba-tiba wajah Amelia disiram air panas oleh tetangganya sendiri sebut saja mawar (16th). Sambil merintih kesakitan Amelia lari menemui ibunya. Namun saat ibunya melabrak kerumahnya untuk minta pertanggungjawaban, Mawar ketakutan, sembunyi dan menetup rapat rumahnya.

Singkat cerita, orang tua Amelia segera membawa ke puskesmas dan melaporkan peristiwa tersebut ke polsek terdekat, namun pihak kepolisian menganjurkan untuk tempuh jalan kekeluargaan saja, namun setelah dibuat surat perdamaian pihak keluarga pelaku tidak menunjukkan itikad baik dan terkesan cuek dengan kejadian ini, bahkan mereka tidak memberikan bantuan untuk pengobatan. 

"Sekarang saya cuma bisa pasrah aja pak, mudah-mudahan anak saya cepat sembuh", kata Mustofa dengan wajah sedih.

Ketua DPC PKS Teluk Betung Timur, Ma'rufi, menuturkan bahwa Ia mendapat informasi tentang Amelia ini dari Haerudin, sepupu pak Mustofa. Setelah mendapat info ini Ma'rufi segera bergegas memberikan bantuan pengobatan untuk Amelia.

"Kami hanya membantu sebisa kami, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan biaya pengobatan Amelia, semoga Amelia cepat sembuh dan bisa kembali bermain dengan  teman-temannya", kata Ma'rufi.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger