PKS Muda Dampingi PKS Bandar Lampung Daftar ke KPU

Pendaftaran PKS Bandar Lampung ke KPU yang didampingi PKS Muda 
Bandar Lampung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung resmi mendaftar sebagai peserta pemilu 2019, Sabtu (14/10). Pendaftaran yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin ini dilakukan dengan konvoi sepeda motor dari kantor PKS menuju kantor KPU Bandar Lampung. Selain pengurus PKS, tampak wajah-wajah muda juga hadir mendampingi pendaftaran ini, mereka adalah anak-anak muda yang tergabung dalam barisan PKS Muda.

Sesampainya di KPU, rombongan PKS di sambut langsung oleh lima Anggota Komisioner KPU Bandar Lampung diruangan verifikasi berkas KPU. Sebelum penyerahan berkas dilakukan, Sekretaris KPU, Zainuddin, meminta Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Aep Saripudin menyatakan kehadiran PKS ke KPU adalah untuk mendaftar sebagai peserta pemilu 2019. PKS juga telah melengkapi seluruh persyaratan yang diminta KPU.
"Persyaratan sudah lengkap, maka hari ini kita datang ke KPU untuk secara resmi mendaftarkan diri berpartisipasi dalam pemilu 2019", kata Aep.

Tidak hanya berbicara tentang pendaftaran, Aep juga mengenalkan PKS Muda pada seluruh staff dan komisioner kPU yang hadir saat itu. Aep mengatakan, ikut sertanya PKS Muda ke KPU Bandar Lampung sebagai simbol bahwa PKS adalah partainya anak muda. 

Dengan dibantu PKS Muda, PKS Bandar Lampung berhasil menghimpun 1.235 Foto Copy E-KTP dan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Jumlah ini melebihi syarat yang harus dipenuhi oleh partai politik (parpol) di Bandar Lampung jika ingin mendaftar ke KPU sebagai peserta pemilu 2019 yaitu 1.175 Foto Copy E-KTP dan KTA.

Berkas tersebut kemudian diserahkan oleh Aep  kepada Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri yang selanjutnya diteruskan ketim verifikasi untuk dilakukan verifikasi persyaratan pendaftaran.

Zainuddin yang mewakili Anggota Komisioner KPUD Bandar Lampung memberikan selamat kepada PKS Bandar Lampung atas terpenuhinya seluruh persyaratan yang menyertai proses pendaftaran parpol untuk ikut serta dalam pemilu 2019.

“Selamat kepada teman-teman PKS, Alhamdulillah setelah dilakukan verfikasi berkas semua persyaratan dinyatakan lengkap dan sesuai dengan SIPOL KPUD Bandar Lampung.” Ujar Zainuddin.

Selanjutnya Liaison officer (LO) PKS  Raden Cik Awang mewakili PKS menandatangani surat bukti penerimaan berkas pendaftaran yang sudah lengkap.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger