Presiden PKS Kunjungi Rumah Dahlan Iskan. Ada apa?


Surabaya -- Presiden Partai Keadilan sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman melakukan silaturahim ke rumah Dahlan Iskan di Surabaya pada Selasa (17/10) siang.
Dalam kunjungan ini, Mohamad Sohibul Iman yang akrab dipanggil MSI ini tampak kompak berbincang-bincang dengan bos Jawa Pos grup yang juga Menteri BUMN pada era Pemerintahan SBY.
"Sudah lama saya tidak bertemu dengan pak Dahlan. Alhamdulilah sekarang bisa berjumpa dengan beliau. Senang bisa bertemu dan berbincang-bincang lagi dengan beliau. Beliau tampak sehat dan antusias," ujar mantan rektor universitas paramadina tersebut.
Ungkapan yang sama disampaikan oleh Dahlan Iskan, ia menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga sangat antusian dengan kunjungan Presiden PKS. Sehingga, semua jamuan khusus disiapkan sendiri oleh Nyonya Dahlan.
"Istri saya sudah sibuk siapkan makanan ini dari pagi. Dibuat sendiri khusus untuk Presiden PKS dan rombongan," kata Dahlan kepada Presiden PKS dan rombongan yang diboyong ke ruang makan.
Kehangatan semakin tampak saat MSI dan Dahlan Iskan melakukan diskusi mengenai berbagai hal, mulai dari tema politik, hukum, ekonomi, teknologi hingga pada pembahasan hobi masing-masing.
Dalam pertemuan tersebut, MSI juga mendoakan agar Dahlan ISkan selalu sehat dan tetap menjadi Dahlan yang kuat dan memiliki rasa optimis yang tinggi. Karena menurutnya, Negri pertiwi ini masih membutuhkan sosok yang kuat seperti Dahlan.
"Pak Dahlan, jangan kapok dengan dunia politik ya. Negri ini masih butuh orang-orang seperti Bapak," tutupnya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger