Presiden PKS Melakukan Kunjungan Sehari di Surabaya

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman didampingi Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrohman melakukan kunjungan ke Surabaya, Selasa (3/10). (Aferu Fajar/PKS Foto Jatim)
Surabaya -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, Ph.D. melakukan kunjungan ke Surabaya pada Selasa (3/10/2017). Presiden PKS didampingi oleh Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrohman dan Ketua DPP PKS Wilayah Jatim-Jateng-Jogja Sigit Sosiantomo.
Sohibul Iman mengawali lawatan seharinya dengan melakukan pertemuan bersama Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jatim yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Syariat Wilayah (DSW).
Dalam pertemuan tersebut DPTW PKS melaporkan kesiapan menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019 yang tahapannya telah dimulai pada bulan September lalu.
Selanjutnya Presiden PKS menghadiri Pengukuhan Doktor Honoris Causa kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Universitas Airlangga. "Saya menghadiri undangan pengukuhan Doktor Honoris Causa dari sahabat saya Pak Muhaimin Iskandar atau yang biasa kita panggil Cak Imin," kata Kang Iman menjawab pertanyaan wartawan di Universitas Airlangga (UNAIR).
Berikutnya Presiden PKS makan siang bersama para jurnalis di Rumah Makan Primarasa di Jalan Ahmad Yani. Dalam kesempatan tersebut Presiden PKS menyampaikan beberapa sikap PKS terkait beberapa situasi nasional. Tentang Pemilu 2019, Sohibul Iman menyampaikan bahwa PKS menargetkan mendapatkan suara sebesar 12 persen. "Kita ingin naik kelas dari partai menengah yang berada di kisaran 5-12 persen, menuju partai papan atas di angka 12 persen," ujar Sohibul Iman.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger