Anak Muda PKS Ngomongin Film?

Juru bicara PKS Muda Bidang Perfilman Mustofa Abdullah
Jakarta -- Puluhan anak-anak Muda berkumpul dan membahas mengenai film dalam acara #PKSMuda Talks, Rabu (22/11/2017) di Jakarta Selatan.
Juru bicara PKS Muda Bidang Perfilman Mustofa Abdullah menyampaikan bahwa film dapat menjadi media untuk men-_deliver_ nilai-nilai kepada masyarakat. Mustofa mencontohkan apa yang dilakukan oleh Walisongo yang memasukan nilai-nilai Islam melalui kebudayaan.
"Kita bisa belajar bahwa cara mereka (wali songo) menyampaikan nilai-nilai agama itu melalui kebudayaan. Jika kita ingin menyampaikan nilai-nilai dan disampaikan melalui kebudayaan itu ternyata sangat baik, dan itu motivasi aku," ujar Mustofa.
Lelaki yang juga merupakan produser film Rindu Sang Murobbi ini menjelaskan bahwa film juga dapat memberikan dampak pada perekonomian masyarakat. Oleh karenanya, dia berharap pemerintah dapat memberikan perhatian lebih pada dunia perfilman Indonesia.
"Film yang berimpact pada daerah ada dua, Laskar Pelangi dan AADC2. Banyak destinasi-destinasi baru yang terangkat karena film itu. Oleh karenya, pemerinta bisa mensuport melalui CSR BUMN yang dapat menanamkan modal dan mengatur regaluasi film. Dan negara juga harus memicu munculnya sineas-sineas baru," harap Mustofa.
Sebagai salah satu anak muda yang memiliki banyak karya, ia juga memberikan motivasi kepada anak-anak muda PKS untuk terus berkarya dan tidak lelah untuk belajar.
"Saran saya untuk anak muda, kalo mau berkarya ya berkarya aja. Kalo salah ya ndak apa-apa," terang Mustofa.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger