Jajuli Berkomitmen Kembangkan UMKM Lampung


Calon Wakil Gubernur Lampung, Ahmad Jajuli menunjukan keseriusannya membangun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampung dengan mengunjungi salah satu pengusaha di Pringsewu, Sabtu (16/03/2018) lalu.
"Selain bersilaturahim dengan Rianto dan keluarga, kami ingin mendengarkan saran dari Mas Rianto. Senang rasanya, ada pengusaha dari daerah berangkat dari nol seperti Mas Rianto, yang konon bermodalkan cincin 4 gram dari ibundanya pada tahun 2001 dan kini, 17 tahun kemudian telah memetik hasilnya" ungkap Jajuli.
Pria yang akrab disapa Kang Jajuli ini menuturkan bahwa dia bersama Kak Mus menargetkan untuk menciptakan wirausaha baru yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.
"Kami sangat berkomitmen untuk mengembangkan UMKM. Bahkan di Lampung Tengah saat kak Mus menjadi Bupati Lamteng, telah ada 1300 pemuda yang dilatih berwirausaha," tambah Jajuli.
Setelah menceritakan mengenai suka dan duka dalam mengelolaa UMKM, Rianto juga berharap pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli akan semakin berpihak kepada UMKM.
"Saya berharap, jika pasangan nomor 4 diizinkan Allah sebagai pemimpin Lampung, semakin berpihak kepada UMKM untuk memajukan ekonomi daerah," harap pengusaha Kopi tersebut.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger