Muzzammil Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Bisa Membentuk Karakter Bangsa


Anggota MPR RI Al Muzzammil Yusuf mengajak masyarakat memilih pemimpin yang bisa membentuk karakter masyarakat. Ajakan tersebut disampaikan Muzzammil saat melakukan sosialisasi MPR RI di hadapan 150 tokoh masyarakat di Aula pertemuan Lampung Walk, Sabtu (17/3).

Muzzammil menjelaskan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa melaksanakan amanat undang-undang, khususnya undang undang dasar pasal 31 ayat 3 yang berbunyi Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional, yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang diatur dengan undang-undang.

"kuncinya adalah keimanan, ketakwaan dan ahlak mulia. 3 hal ini bisa diwujudkan jika pemimpin yang terpilih adalah yang baik pemimpin yang baik. Pemimpin yang berkomitmen dan bisa menjadi teladan yang baik, maka pemimpin yang terpilih akan sekuat tenaga menghadirkan keimanan, ketakwaan dan ahlak mulia dalam sistem pendidikan kita", kata Muzzammil.

Muzzammil meyakini bahwa jika keimanan, ketakwaan, dan ahlak mulia terbentuk di masyarakat, maka tidak akan ada lagi yang namanya berita hoax, saling caci dan fitnah antar sesama manusia.

Muzzammil pun mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin, bukan hanya berdasarkan pemberian materi, tapi benar benar berdasarkan rasionalitas, visi misi yang ditawarkan dan track record si calon.

"mudah mudahan masyarakat Indonesia semakin cerdas dan bisa memilih pemimpin yang bisa membawa indonesia sebagai bangsa yang beriman, bertakwa dan berahlak mulia", pungkas Muzzammil.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger