Paslon Nomor 4 Luncurkan Kartu Jaminan 4

Salah satu hal yang mendesak di Lampung adalah bagaimana menaikkan IPM atau Indeks Pembangunan Manusia. IPM dibentuk dari 4 indikator diantaranya yakni Angka Harapan Hidup, Angka Melek Huruf, Lama Sekolah serta Pengeluaran per Kapita.
Calon Wakil Gubernur Nomor 4, Ahmad Jajuli mengatakan, Kartu Jaminan 4 atau KJ4 bakal mengkover IPM.
“KJ4 Insya Allah bakal menjadi solusi akan kebutuhan peningkatan angka harapan hidup, angka melek huruf, lama sekolah dan pengeluaran perkapita Provinsi Lampung. Sebab, KJ4 menjamin pada sisi kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan jaminan usaha & kemandirian,” kata Jajuli saat Soft Launching KJ4 di Lampung Tengah, Senin (26/3).
Diapun mengungkapkan bahwa selain menjadi bagian dari program peningkatan angka IPM Lampung, KJ4 juga sebagai jaminan bahwa paslon Nomor 4 berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan hati melalui program riil sehingga masyarakat terbantu secara baik pada hak-hak dasarnya.
“Berdasarkan simulasi, ketika masyarakat mengetahui manfaat KJ4 mereka sangat berterimakasih, dan dengan mantap menjadi kelurga besar Lampung Maju,” ungkap Ketua PW Mathlaul Anwar Lampung itu.
Hadir dalam Soft Launching KJ4 tersebut Ketua Tim Pemenangan Ahmad Mufti Salim, Taufik Basari, Korwil DPP NasDem dan seluruh Pimpinan dan Pengurus Partai Pengusung Paslon Nomor 4.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger