Racikan Kopi Ala Presiden PKS

Jakarta - Biji kopi arabica sipirok dipilih presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat mencoba meracik kopinya sendiri di Jakarta, Selasa (10/4/2018) siang. Teknik meracik V60 digunakannya untuk kopi asli Indonesia yang dipilihnya tersebut.
Menggunakan celemek layaknya barista sungguhan, pria yang akrab dipanggil Kang Iman ini terlihat cukup luwes menuangkan air panas dengan ceret khas ke atas kopi yang sebelumnya telah digiling halus dan dituangkan diatas kertas saringan kopi berbentuk kerucut. Tetes air kopi terus menetes mengisi wadah dibawahnya.
Hasilnya, kopi racikan pun selesai dan siap diminum. Doktor lulusan Jepang ini pun menikmati kopi racikannya sendiri, dalam cangkir kecil yang telah disediakan. Tak lupa ia pun mangajak beberapa orang untuk menikmati kopi asli Indonesia ini.
Indonesia memang dikenal memiliki jenis jenis kopi berkualitas dunia. "Saya ngopi paling tidak sekali setiap pagi setelah sarapan di rumah. Dan biasanya sekali lagi di tengah aktifitas di luar rumah," ujarnya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger