Habib Salim Segaf Al Jufri Silaturahim Keumatan dengan KH Syukron Ma'mun

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie silaturahim ke Ponpes Daarul Rahman yang dipimpin KH Syukron Ma'mun (PKSFoto)
Jakarta  - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie silaturahim ke Pondok Pesantren Daarul Rahman di Cipedak Jakarta Selatan. Ia ditemui langsung oleh Pengasuh KH. Syukron Ma'mun.
"Silaturahim ini sebagai sahabat. Kiai Syukron Ma'mun adalah tokoh yang tak terlupakan dan tidak bisa dilupakan," kata Habib Salim di kediaman Kiai Syukron, Selasa (10/7/2018).
Sebagai petinggi partai dakwah, ia meminta pendapat dan masukan untuk kemaslahatan umat dan untuk kebaikan Indonesia ke depan.
Sementara itu, Kiai Syukron menilai PKS adalah salah satu saudaranya karena bagian dari umat Islam. "Semua saudara saya, apalagi dengan Habib Salim, sudah lama (dekat) dengan saya. Nggak ada masalah," ungkap Kiai senior NU ini.
Habib Salim disambut hangat Kiai Syukron dan beberapa santri. Mantan menteri sosial itu menjadi imam shalat Maghrib dan tausiyah usai shalat Maghrib di masjid pesantren.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger