PKS Apresiasi Kedatangan Bawaslu ke Kantor Pusat


Jakarta -- Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Adhan dan jajaran pengurusnya mendatangi kantor DPP PKS, Senin (09/07/2018) di Jln. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman (MSI), Sekjen DPP PKS, Mutofa Kamal dan jajaran pimpinan lainnya, menyambut hangat dan mengapresiasi kedatangan tersebut.
"Tujuan kedatangan Bawaslu ke PKS untuk mensosialisasikan ketentuan-ketentuan yang berhubungan dengan masalah Pemilu dan Pilpres 2019, ini patut diapresiasi. Secara Prinsip ketentuan tersebut tidak jauh beda dengan yang lalu. Tapi dengan sosialisasi seperti ini, ketentuan yang dibuat oleh KPU lebih dapat difahami dan tentu agar ketentuan tersebut jauh lebih dipatuhi oleh parpol peserta pemilu" ujar Sohibul.
Sohibul berharap, dengan dilakukannya sosialisasi oleh Bawaslu kepada Partai peserta Pemilu akan berdampak baik pada iklim pemilihan umum mendatang.
Ketua Bawaslu, Adhan meminta kepada partai politik untuk ikut serta dalam memilih peserta pemilu yang bersih dan tidak terlibat masalah hukum.

“Parpol menyiapkan kader yang bersih, tidak terlibat narkoba, terorisme, kejahatan seksual, bukan mantan napi koruptor dan terpenuhinya keterwakilan perempuan. Kami himbau juga proses pencalonan ini tidak diwarnai dengan mahar politik,” terang Adhan.
Selain diisi oleh kegiatan sosialisasi, PKS juga melakukan penandatanganan Pakta Integritas yang diberikan oleh Bawaslu kepada seluruh peserta pemilu 2019.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger