PKS Muda Hargai Individu Atas Pilihan Parpol

Jakarta - Koordinator Nasional PKS Muda Umar Salim menghargai keputusan Adly Fayruz yang berpindah ke salah satu partai politik peserta pemilu.
Pemain sinetron Adly Fairuz dikabarkan akan maju sebagai calon anggota legislatif dari partai politik lain dan mundur dari pencalonannya dari PKS. Kornas PKS Muda menyampaikan bahwa partai politik adalah wadah perjuangan yang mempertemukan antara idealisme pribadi dan cita-cita perjuangan partai tersebut, sehingga sangat penting terjadinya kesamaan cita-cita dan idealisme partai dan anggotanya.
"Kedua, setiap warga negara diberikan kebebasan berkumpul dan berkehendak oleh konsititusi dalam menyatakan dan menjalankan haknya dalam bernegara, termasuk dalam mengekspresikan pilihan politik dan partai politiknya," kata Umar di Jakarta, Jumat (6/7/2018).
Ketiga, lanjut Umar, PKS Muda meyakini bahwa kebaikan bisa dilakukan dengan berbagai macam sarana dan cara selama dalam koridor hukum dan konstitusi Indonesia.
Oleh karena itu, ujar Umar, PKS Muda memahami dan menghargai jika Adly Fairuz memutuskan untuk berkiprah dan berjuang dalam wadah partai apapun yang dipilihnya sebagai alat perjuangan.
"Kami mendoakan agar Adly Fairuz tetap istiqomah dalam memperjuangkan kebaikan dan nilai-nilai kebenaran. Partai boleh berbeda, tapi kita tetap Indonesia," ungkap Umar.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger