Songsong Kemenangan 2019, Fraksi PKS Kokohkan Barisan

Jakarta  -- Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Sukamta mengajak kepada seluruh Anggota Dewan Pusat dan Daerah yang berasal dari Fraksi PKS untuk semakin meningkatkan kualitas dalam menjalankan peran-perannya. Hal ini disampaikan oleh Sukamta dalam pembukaan acara rapat kerja, konsolidasi dan Halal Bi Halal yang digelar oleh Fraksi PKS DPR, Kamis 19 Juli 2019.
"Hari ini kita kokohkan kembali komitmen fraksi PKS untuk memperjuangkan tiga isu besar garis perjuangan fraksi PKS, yaitu kerakyatan, keumatan dan pengokohan nasionalisme Indonesia. Kita pastikan, fraksi PKS dari Pusat dan daerah selalu menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan umat," ungkap wakil rakyat yang berasal dari Dapil Jogjakarta ini.
Sukamta menyebutkan, kinerja baik yang ditunjukan oleh Anggota Dewan dapat menjadi salah satu faktor kemenangan PKS pada Pemilu 2019 mendatang.
"Fraksi Pusat dan daerah memiliki peran yang signifikan dalam pemenangan 2019. Penting fraksi secara nasional memiliki kesamaan arah dan strategi. Sehingga manfaat dan dampaknya benar-benar dirasakan oleh rakyat yang akan menghasilkan kekuatan yang dahsayat untuk pemenangan 2019," terang Sukamta.
Meskipun memiliki jumlah anggota dewan yang tidak terlalu besar, Sukamta percaya bahwa dengan 1200 anggota dewan yang dimiliki oleh PKS dapat memberikan kebermanfatan yang nyata kepada masyarakat dan umat.
"Jumlah aleg saat ini di pusat ada 40 orang, namun jika digabung (dengan) daerah, jumlah mencapai kurang lebih 1200 orang. Jumlah ini belum besar jika dibandingkan dengan jumlah keseluruhan anggota dewan pusat dan daerah. Namun, kita menegaskan bahwa 1200 orang ini memiliki kapasitas nasional dan jama'i, sehingga kehadirannya dirasakan oleh rakyat," ungkap Sukamta.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, Sukamta berharap dapat memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat dan kemenangan PKS mendatang.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger