50-an Kader PKS dan Warga Ikuti Senam Nusantara

Sekitar 50-an kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukarame bersama masyarakat mengikuti  senam nusantara di Kelurahan Way Dadi Baru, Sukarame, Minggu (7/10)

"senam ini  sebagai sarana pemenuhan kebugaran fisik pekanan untuk kader, simpatisan, serta warga," ungkap Ketua DPC PKS Sukarame Afrizal.

Kegiatan senam tersebut berlangsung sejak pukul 06.00 WIB hingga 08.00 WIB. Senam nurantara ini merupakan kegiatan rutin PKS dan diadakan berkeliling di seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Sukarame. 

Instruktur memulai gerakan senam tepat pada 06.00 WIB. Gerakan senam mereka diikuti oleh para peserta tadi. Musik senam beriramakan lagu daerah nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke pun mengiringi gerakan mereka itu.

Memasuki gerakan inti, alunan musik tersebut mulai menghentak. Para peserta pun tampak semangat mengikuti gerak senam yang diperagakan oleh para instruktur. Keringat para peserta pun keluar deras kulit mereka. 

Tampak hadir dalam senam tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Nandang Hendrawan dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung Muchlas Bastari terlihat berbaur mengikuti gerakan senam tersebut tak kalah energik dibandingkan dengan yang lainnya.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger