Memang Beda! Caleg PKS Ini Adakan Jalan Sehat Sambil Ambil Sampah

Bandar Lampung - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bandar Lampung dari daerah pemilihan 6 (Kemiling, Langkapura dan Rajabasa), Sulistiani, mengadakan kegiatan jalan sehat, Minggu (16/12). 

Sekitar 200-an warga mengikuti kegiatan jalan sehat ini yang mengambil rute  Gang Mawar - Jl. Teuku Cik Di Tiro - Palang Besi - Jl. Agries - Jl. Sejahtera -  Gang Mawar. Tapi yang unik, warga yang mengikuti jalan sehat ini diwajibkan untuk memungut atau mengambil sampah di jalan yang dilalui. 


Sulistiani menjelaskan bahwa ide jalan sehat sambil memunguti sampah  ini spontan saja. Usulan dari pemuda sekitar sini yang menjadi panitia acara ini. Mereka ingin ini bukan hanya olahraga bersama saja, tapi ada manfaatnya untuk lingkungan.

"Ya ini jadinya, yang ikut jalan sehat wajib ambilin sampah dijalan yang dilalui. Jadi warga dapat dua manfaat, manfaat sehat karena olahraga, yang berikutnya manfaat lingkungan bersih", kata Sulistiani.

sampah yang berhasil dikumpulkan peserta jalan sehat
Sulistiani pun menyatakan bahwa program ini akan berkelanjutan, karena salah satu program dirinya adalah melakukan gerakan Kemiling bugar. Mengajak masyarakat menjaga kesehatan melalui kegiatan olahraga bersama.

"Olahraga bersama itu menyenangkan, badan sehat, hati senang, bisa silaturahim sesama warga", ujar Sulistiani. 




Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger