Sofyan Ingin Masyarakat Kota Sehat dan Berpendidikan

Sofyan Sauri (kanan, memakai jaket) saat bersilaturahim dengan masyarakat Pasir Gintung. (Lampost.co/Yusmart)
BANDAR LAMPUNG -- Kesehatan merupakan hal utama bagi keberlangsungan hidup manusia. Memiliki tubuh sehat tentunya mampu berfikir jernih serta dapat melaksanakan rutinitas dan aktivitas kerja dengan baik.
Hal inilah menjadi perhatian utama bagi Sofyan Sauri, calon anggota legislatif DPRD Bandar Lampung, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 Bandar Lampung. Ia  mengatakan, penduduk di Bandar Lampung khususnya pada kalangan menengah ke bawah, masih banyak belum terfasilitasi mengenai layanan kesehatan, sehingga terkadang menyisakan persoalan saat berobat karena tidak memiliki garansi kesehatan.
“Saya melihat masih ada masyarakat tidak mampu belum memiliki jaminan kesehatan dari pemerintah. Hal ini yang akan menjadi perhatian kami bila terpilih nantinya. Kami ingin seluruh masyarakat di sini memiliki garansi kesehatan,” ujar dia, Selasa (18/12/2018).
Untuk memberi jaminan tersebut, dirinya bersama anggota DPRD lainnya bila terpilih nanti, akan mendorong pemerintah Bandar Lampung menambah fostur anggaran kesehatan khususnya garansi kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.
“Bila ternyata anggaran kesehatan bagi masyarakat kurang, mengapa tidak anggaran kesehatan dari pemerintah dapat ditambah. Kesehatan sangat penting bagi masyarakat. Tanpa itu, akan sulit membangun sumber daya manusia,” ujar Sofyan.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger