Agus Djumadi Edukasi Pemilih Perempuan



Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung Agus Djumadi, memiliki strategi berbeda terhadap pemilih perempuan. Agus mengungkapkan Ia akan memberdayakan perempuan agar tak hanya menjadi obyek dalam masa Pemilihan Umum 2019. Menurut Agus, perempuan harus aktif berperan, baik saat pemilu maupun setelahnya.

 “Saya mengajak perempuan tidak hanya diambil suaranya. Tetapi perempuan terlibat secara aktif ikut mengontrol kerja anggota dewan yang dipilihnya,” kata Agus saat sosialisasi dengan pemilih perempuan di Langkapura, Jumat (28/12)..

Agus yang maju menjadi caleg dari daerah pemilihan 6, Kemiling, Langkapura dan Rajabasa, ini mengatakan ingin mengajak perempuan menjadi pemilih yang cerdas. Perempuan harus berani mengatakan tidak saat menjadi target politik uang. Perempuan harus memilih sesuai kebutuhan dan diharapkan menentukan pilihan berdasarkan hati nurani dan bersama-sama melawan politik uang, sara dan hoax.

“Sudah gak jamannya lagi perempuan menjadi objek pemilu. Perempuan harus menjadi pemilih cerdas, jangan memilih caleg hanya karena tawaran uang kemudian setelah jadi menghilang, pilih yang siap bersama rakyat, siap mengadvokasi kebutuhan rakyat dan siap dikritik kerjanya oleh si pemilih jika tidak memuaskan.,” ujar Agus.

Agus mempunyai beberapa program unggulan jika terpilih menjadi anggota legislatif. Salah satu diantaranya adalah memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah yang notabenenya banyak dijalankan ibu-ibu. Dan untuk menampung aspirasi masyarakat, Agus tengah menyiapkan rumah aspirasi. Rumah aspirasi ini dibuat khusus untuk masyarakat yang ingin menyampaikan masalah-masalah yang terjadi lingkungannya, baik itu infrastruktur, kesehatan mapun pendidikan, untuk kemudian dilakukan advokasi ke pemerintah.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger