Muchlas Bastari Apresiasi Kader PKS yang Bekerja Sampai Tengah Malam

Kader PKS Tanjungsenang saat memasang APK hingga tengah malam. FOTO: ISTIMEWA
Politisi PKS Muchlas Ermanto Bastari mengapresiasi loyalitas pengurus dan kader DPC Tanjungsenang dalam mengampanyekan partainya kepada masyarakat Bandarlampung.

Menurut dia, kader DPC PKS Kecamatan Tanjungsenang tidak mengenal kata lelah saat menjalankan tugasnya memasang sejumlah alat peraga kampanye (APK) di beberapa wilayah di Kota Bandarlampung.

Seperti dilakukan oleh Joni, sekretaris DPC PKS Kecamatan Tanjungsenang. Ia bersama beberapa kader bekerja maksimal demi memenangkan partai bernomor urut delapan tersebut.
“Demi mensukseskan pesta demokrasi di Bandarlampung, kader PKS yakni Pak Joni rela memasang APK sampai tengah malam,” kata Muchlas yang juga anggota DPRD Bandarlampung ini, Kamis (17/1/2019).
Caleg DPRD Kota Bandarlampung nomor urut 1 dapil IV ini menyatakan kader yang bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu memberikan inspirasi tersendiri untuk kader lainnya.
“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKS yang sudah berjibaku membesarkan partai ini,” ucapnya.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger