Tiga Bulan Jelang Pileg, Begini Konsolidasi Pemenangan Ala PKS


Depok  -- Ketua Badan Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS, Ahmad Heryawan memimpin langsung konsolidasi pemenangan PKS di Hotel Margo, Depok, beberapa hari lalu. Politikus yang akrab disapa Aher itu mengatakan kepala daerah punya pengaruh penting dalam strategi membantu mensosialisasikan ke masyarakat.
"Kepala daerah, mari kenalkan pada masyarakat jadi kepala daerah yang berhasil, kepala daerah berprestasi. Sebagai kepala daerah yang diusung PKS, kita harus berprestasi. Sehingga prestasi tersebut tak saja dikenal sebagai kepala daerah namun juga partai kita," kata Aher dalam keterangannya, Senin, 14 Januari 2018.
Aher mencontohkan prestasi yang dimaksud misalnya mampu membuat sejumlah program yang bermanfaat untuk masyarakat. Program yang bisa menyentuh masyarakat kelas menengah bawah. Maka itu, menurutnya dengan program ini membuat masyarakat tak ragu memilih kepala daerah yang diusung PKS.
"Hadirkan program-program yang berdampak kepada masyarakat sehingga akan dikenal dengan program kebaikan bermanfaat itu. Dan di saat yang bersamaan kita akan dikenal juga sebagai kepala daerah dari PKS yang baik. PKS pun ikut dikenal yang baik," tutur Aher yang juga eks Gubernur Jawa Barat dua periode itu.
Kemudian, Aher menambahkan untuk mendongkrak suara di pileg maka figur kepala daerah harus bisa mengelola dan memaksimalkan jaringan sosial yang dikuasainya. Kata dia, bila mampu mengoptimalkan jaringan sosial ini secara positif maka hasilnya pun akan baik.
"Ini langkah yang baik untuk menaikan kita dan partai kita sekaligus. Kehadiran kita berdampak langsung pada keterpilihan PKS," ujarnya.
Pileg 2019 akan digelar serantak dengan pilpres pada Pemilu 2019. Hari pemungutan suara akan digelar pada Rabu, 17 April 2019. PKS merupakan salah satu dari 16 parpol nasional kontestan Pileg 2019. Di Pileg 2014, PKS mampu meraih suara 8,4 juta atau 6,79 persen.
Sumber: viva.co.id
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger