Agus Komitmen Advokasi Masalah Infrastruktur

Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agus Djumadi berkomitmen melakukan advokasi permasalahan infrastruktur. Komitmen ini menjadi salah satu program kerjanya bila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019 -2024.

Agus yang maju dari daerah pemilihan (dapil) 6 menjelaskan, setelah aktif melakukan sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat di Kemiling, Langkapura dan Rajabasa, menemukan bahwa ada permasalahan infrastruktur seperti jalan dan drainase yang perlu untuk segera diperbaiki.

“jalan atau drainase yang rusak itu sudah berkali-kali diusulkan dalam musrenbang atau reses anggota dewan, tapi hingga kini belum ada realisasi untuk perbaikan”, kata Agus, saat ditemui di kantor DPD PKS Bandar Lampung, Rabu (30/1).

Beberapa jalan yang rusak antara lain Jl. Abdul Kadir dan Jalan Abdul Haq Rajabasa Nunyai, Jalan Purnawirawan 1 sampai 7 di Gunung Terang, Langkapura dan seputaran jalan di kelurahan Sumberrejo Kemiling.

Bagi Agus advokasi infrastruktur ini harus dilakukan untuk mengawal usulan masyarakat terkait perbaikan infrastruktur. Jangan sampai warga akhirnya malas memberikan usulan karena berkali-kali usulan mereka tidak bisa terealisasi.

“advokasi infrastruktur merupakan salah satu bentuk komitmen saya kepada masyarakat. Biar bagaimanapun, infrastruktur yang baik diperlukan masyarakat karena memperlancar perekonomian, pendidikan dan kegiatan masyarakat lainnya”, pungkas Agus.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger