Pemeran Kea, Adi, Tera dan Eja Sudah Ketemu, Ini Sosoknya

Sabita Aulia sebagai Eja (kiri), Qawulan Putri sebagai Tera (Tengah) dan Izzah Ajrina sebagai Kea (Kanan) (Dok. PKS Foto)
Jakarta  -- Pengumuman pemenang pemeran lima maskot Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disambut penuh suka cita oleh seluruh peserta audisi di Jakarta, Ahad (24/02/2019) kemarin.
Dari 237 peserta audisi, terpilih empat orang pemenang yang lolos dan akan memerankan tokoh Kea, Adi, Tera dan Eja di film "8 Stories".
"Bener-bener bangga banget bisa gabung sama PKS dan ikutan audisi filmnya. Disini aku diajarin banyak hal tetang ilmu acting, semua ilmu disini inysaAllah akan bermanfaat banget buat aku dan teman-teman yang lain juga," ungkap Qawulan Putri yang akan memerankan tokoh Tera dalam film "8 Stories".
Ungkapan yang senada juga disampaikan oleh Izzah Ajrina yang akan memerankan tokoh Kea. Lebih jauh, Izzah berharap film perdana garapan DPP PKS ini akan memberikan manfaat khususnya pada anak-anak muda di Indonesia.
"Semoga film 8 Stories ini bisa memberikan dampak positif kepada para penontonnya nanti, khususnya anak-anak mudanya ya, bisa membawa kita menjadi lebih baik lagi," tutur perempuan asal Surabaya tersebut.
Para pemenang yang akan siap memainkan film 8 stories ini adalah Izzah Ajrina yang akan memerankan tokoh Kea, Firman asal Jakarta sebagai Adi, Sabita Aulia asal Palembang sebagai Eja, dan Qawulan Putri asal Jakarta sebagai Tera.
Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya, Mabruri menuturkan sampai saat ini masih dilakukan seleksi khusus untuk mencari pemenang yang akan memerakan tokoh Dilan.
"Dilan masih akan dilakukan seleksi khsusus, tunggu aja ya. InsyaAllah filmnya akan rilis April 2019, di Ngaji Budaya PKS bulan April kita adakan juga nobar film 8 Stories," katanya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger