Pengemudi Ojek Daring Sampaikan Aspirasi Langsung ke Kantor DPP PKS

Jakarta -- Lebih dari 80 pengemudi ojek daring mendatangi kantor DPP PKS untuk menyampaikan aspirasi secara langsung, Rabu (27/02/2019) di Jakarta Selatan.
Dalam pertemuan yang digelar secara tertutup ini, perwakilan dari komunitas Forum Ojek Online Nasional (Forjol) diterima Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS Chairul Anwar, Wakil Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan DPP PKS Riyono dan Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian.
Riyono menyambut baik kedatangan komunitas ojek daring untuk beraudiensi dan menyampaikan aspirasi lewat PKS. "Kawan-kawan ojek online menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka selama ini yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan online aplikator nasional, kami menyambut baik kehadiran kawan-kawan," tutur Riyono.
Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan dari para pengemudi ojek daring, Riyono juga menjelaskan PKS akan menindaklanjuti aspirasi tersebut lewat parlemen.
"Kami telah mencatat dan menampung usulan-usulan yang akan kita perjuangkan bersama di parlemen. Kedua, kami juga akan menguatkan kekompakan kawan-kawan melalui serikat pekerja, hari ini sudah terbentuk serikat pekerja ojek online nasional," katanya.
Riyono mengatakan, DPP PKS akan kembali menggelar pertemuan dengan komunitas ojek online pada tanggal 10 Maret mendatang di Kantor DPP PKS.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger