Penjaringan PKS Ditutup, Empat Bidik Wali Kota, Dua Wakil

Yusuf Kohar (kedua dari kiri) saat mengembalikan berkas di kantor DPD PKS Bandarlampung, Jumat (25/10/2019). FOTO: HUMAS PKS BANDAR LAMPUNG
Bandarlampung – Penjaringan terbuka bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung di DPD PKS kota ditutup, Jumat (25/10/2019).

Tercatat ada enam bakal calon yang mendaftar. Untuk balon wali kota adalah Firmansyah, Rycko Menoza, Eva Dwiana, dan Yusuf Kohar.

Sedangkan yang melamar untuk balon wakil wali kota ialah Hanafiah Hamidi dan Yonasyah.
Ketua panitia pendaftaran terbuka bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Raden Cik Awang, menerangkan baru lima orang yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran.

”Mereka adalah Firmansyah, Rykco Menoza, Hanafiah Hanidi, Eva Dwiana, dan Yusuf Kohar,” paparnya.

Bagi yang belum mengembalikan berkas, panitia masih menunggu hingga Minggu (27/10/2019) pukul 16.00 WIB di kantor PKS Kota Bandarlampung.

Wakil Wali Kota Yusuf Kohar yang mengembalikan berkas penjaringan terbuka bakal calon wali kota ke kantor DPD PKS Bandarlampung, Jumat (25/10), datang ditemani beberapa orang timnya.

Saat berbincang dengan panitia, Yusuf sempat mengemukakan visi bahwa dirinya ingin membawa perubahan dan menyempurnakan pembangunan di Bandarlampung.

”Utamanya sebagai kota jasa, perdagangan dan pariwisata yang bersih, berbudaya, beriman, dan berwawasan lingkungan,” paparnya.

Bersih menurut Yusuf ada dua. Pertama, bersih lingkungan dan kedua, bersih dari tindakan korupsi. Bahkan harus berani pula menghilangkan budaya fee proyek.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger