Kader PKS Siap Membina 100 Ribu KK Melalui Sekolah Orangtua

Aep Saripudin Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung
Bandar Lampung – Setelah melakukan pelatihan trainer atau training of trainer (tot) untuk sekolah orangtua. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung siap menerjunkan trainernya untuk membina 100 ribu KK di Bandar Lampung melalui sekolah orang tua. 

Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan bahwa PKS ingin menjadikan keluarga sebagai problem solver, Tempat mencari solusi permasalahan mulai dari lingkup keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Jika keluarga sebagai problem solver maka keluarga itu menjadi keluarga yang kuat, tapi kalau keluarga menjadi problem maker, pasti keluarga itu rapuh dan penuh dengan permasalahan di dalamnya.

“Kalau keluarga kuat, maka anggota keluarga itu siap menjadi pemimpin umat. Nah, PKS siap memimpin dengan mulai mengelola keluarga kader PKS sebagai keluarga yang kuat. Kemudian keluarga kader PKS ini siap juga menjadi trainer di masyarakat sekitarnya agar keluarga Indonesia khususnya kota Bandar Lampung memiliki keluarga-keluarga yang juga kuat”, kata Aep, Senin (23/12), di ruang kerjanya di DPRD Kota Bandar Lampung. 

Aep melanjutkan, para trainer sekolah orangtua yang saat ini sedang disiapkan oleh PKS akan menargetkan membina 100 ribu kepala keluarga (KK) di Bandar Lampung. Melalui 100 ribu KK tersebut PKs berharap ketahanan keluarga di Kota Bandar Lampung akan semakin baik. Keluarga menjadi tempat yang menyenangkan dan memiliki imunitas yang kuat terhadap pengaruh buruh internet, pergaulan bebas atau kecanduan gadget. Trainer-trainer tersebut akan secara resmi dilantik dan bertugas mulai Januari 2020.

“Insyaa Allah trainer yang disiapkan PKS akan dilantik dan resmi bertugas mulai Januari 2020. Kita targetkan para trainer sekolah orangtua ini bisa membina 100 ribu KK yang tersebar di 20 kecamatan di Bandar Lampung. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadikan keluarga-keluarga yang ada di kota ini menjadi keluarga yang kuat dan berahlak mulia”, pungkas Aep.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger