Direktur Kaderisasi Ormas Katolik Vox Point: PKS Hadir dengan Politik Gagasan

Jakarta -- Direktur Kaderisasi Organisasi Katolik Vox Point Thomas Suwarta memberikan apresiasi kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai yang memiliki politik gagasan, Jakarta, Senin (06/01/2020).
"Cukup saya pikir dengan kehadiran PKS pasca reformasi ini. Transformasinya dari PK ke Partai Keadilan Sejahtera, dengan gonjang-ganjing terakhir yang juga seperti apa, tetapi ada satu tone yang sama, yaitu PKS hadir dengan politik gagasannya," ungkap Thomas dalam agenda silaturahim bersama PKS.
Thomas mengatakan bahwa PKS berhasil membuat kampanye politik atau penuansaan lewat media publikasinya sepeti spanduk dengan kalimat yang informatif dan atraktif.
"Saya ingat betul, sebagai anak muda yang agak tidak terlalu suka dengan politik saat itu. Tetapi dengan spanduk-spanduk waktu itu yang saya ingat baik, dengan jargon dan kata-kata yang menarik buat masyarakat. Itu ga peduli Islam ga peduli Katolik ga peduli Hindu, Budha itu nyampai ke publik, melampaui batas agama apapun," tuturnya.
Dia juga merasa senang dengan adanya pertemuan siang itu bersama PKS karena dapat membenarkan pola pikirnya yang salah paham terhadap partai politik tersebut.
"Rasanya pertemuan sore ini saya senang ada sharing seperti ini, miss persepsi kalau mungkin tadinya PKS missunderstood, pulang dari sini kami makin mengerti jadinya," pungkas Thomas.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger