Vox Point Indonesia: Kami Melihat PKS Berbeda dari Kesan Negatif

Jakarta -- Organisasi Katolik Vox Point Indonesia mendatangi kantor DPP PKS di Jakarta Selatan dalam bingkai Silaturahim Kebangsaan. Ketua Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati mengakui jajarannya mendapatkan kesan yang positif, jauh seperti kesan negatif yang ditujukan kepada PKS.
Ia secara khusus menerangkan kedekatannya dengan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid. Ia menyebut secara terbuka banyak diskusi terkait agama dan mendapat kesan positif dari jajaran petinggi PKS.
"Saya secara pribadi, dengan Pak Hidayat masih teman satu organisasi dulu. Kami di pesawat berbicara mengenai agama kami dan saya melihat betul-betul tidak seperti apa yang orang katakan mengenai PKS," ucap Handojo di Kantor DPP PKS, Senin (6/1/2020).
Handojo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPP PKS karena mendapat kesempatan berkunjung sehingga bisa menepis kesan negatif yang ditujukan kepada partai ini.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman lantas menerangkan terkait asas partai yang menjadi ruh gerak PKS dalam bingkai keindonesiaan. Sohibul menerangkan, PKS memiliki dua ideologi yakni principal ideology dan working ideology.
"Kalau berbicara tentang asas atau ideologi kami sebenarnya punya dua, satu principal ideology yaitu Islam. Islam menjadi sumber nilai, Islam menjadi sumber motivasi, Islam menjadi sumber inspirasi gerakan PKS ini dan ini diakui sebagai asas partai di Indonesia," ucapnya.
Tetapi, lanjut Sohibul, juga PKS punya namanya working ideology, ideologi kerja PKS adalah keadilan.
"Maka seluruh gerak gerik ataupun ikhtiar PKS dalam politik Indonesia itu ditujukan untuk menciptakan keadilan dalam segala bentuknya. Termasuk juga keadilan dari sisi ekonomi, politik, hukum, keagamaan," papar Sohibul.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger