22 TAHUN PKS

Oleh : Aep Saripudin
Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung
Wakil Ketua II DPRD Kota Bandar Lampung


Di kebanyakan orang Indonesia, 22 tahun adalah masa transisi seorang anak remaja menjadi dewasa. 22 tahun juga adalah masa transisi masa sekolah (SLTA/Kuliah) menuju dunia kerja atau berumah tangga.

Dua hal ini tentu tentu akan mengalami gejolak dan gonjangan pada diri seseorang. Peluang dan tantangan tentu akan berlaku bagi siapun. Demikian juga kesuksesan dan kegagalan untuk melewati masa itu tentu akan sangat tergantung terhadap pemahaman dan persiapan yang harus dilakuan oleh seseorang. Jika dia memiliki pemahaman yang baik tentang kompetisi dunia kerja dan dunia usaha pasca lulus sekolah, tentu dia akan mempersiapkan berbagai hal di butuhkan. Apakah itu skill, kemampuan, kecakapan, modal kerja, dan segala macam hal yang bisa dipersiapkan akan dipersiapkannya. Begitupun ketika dia akan memasuki dunia rumah tangga, jika dia ingin sukses tentu dia harus memiliki pemahaman dan mempersiakan berbagai macam hal segala kebutuhan.

Begitu juga dengan PKS, di usianya ke-22 tahun mengalami gejolak dan kegonjangan di internalnya saat menghadapi pemilu 2019. Tapi Alhamdulillah dengan segenap pemahaman yang dimiliki segenap kadernya, dan dengan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan ketika mengalami gonjangan dan gejolak sekaligus menghadapi Pemilu 2019, PKS berhasil melewati dengan sukses. Dengan soliditas kader yang semakin kuat, dan tentu dukungan umat yang semakin melekat, pada akhirnya PKS sukses melesat. Dengan kenaikan suara dan kursi yang sangat signifikan.

Untukmu PKS, Selamat Milad, #selaluhadir Berkhidmat Untuk Rakyat. Wujudkan Soliditas Nasional, Kian Kokoh Melayani Rakyat. Allahu Akbar...! Merdeka...!
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger