Cegah Penyebaran Virus Corona, DPC PKS Teluk Betung Timur Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan


Bandar Lampung – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Teluk Betung Timur membagikan paket 400 kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona, Jumat (3/4/2020). Paket kesehatan yang terdiri dari masker dan sabun cuci tangan ini dibagikan langsung ke masyarakat dengan dikomandoi langsung oleh Marufi, Ketua DPC PKS Teluk Betung Timur.

Menurut Marufi, selain membagikan paket kesehatan, masyarakat juga diedukasi untuk mengenal apa itu virus corona dan bagaimana cara mencegah penularannya.

“Harus diakui, tidak semua masyarakat paham tentang virus corona dan bagaimana cara penularannya, terutama masyarakat lapisan bawah. Ini dapat dilihat dari minimnya masyarakat yang menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah. Sehingga kami memutuskan selain membagikan masker dan sabun cuci tangan, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat, kami berikan juga brosur yang berisi tentang informasi virus corona dan penularannya”, kata Marufi.

Marufi berharap semoga pemerintah, khususnya pemerintah kota Bandar Lampung bisa membuat kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran wabah ini khususnya untuk lapisan masyarakat bawah yang secara pendidikan dan ekonomi perlu perhatian khusus.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger