DPC PKS Sukabumi Bagikan 1000 Sabun Anti Bakteri


Bandar Lampung – DPC PKS Sukabumi membagikan 1000 sabun anti bakteri ke masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dengan cara rajin mencuci tangan.

Ketua DPC PKS Sukabumi Suhendri mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka edukasi kepada masyarakat untuk sesering mungkin cuci tangan dengan sabun setelah selesai beraktifitas sebagai upaya pencegahan virus Corona.

Bukan hanya membagikan sabun, bekerja sama dengan Sidik Efendi, anggota DPRD Kota Bandar Lampung daerah pemilihan Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang, pengurus DPC PKS Sukabumi menyerahkan juga bantuan suplemen herbal serta sabun pencuci tangan untuk tiga Puskesmas yang ada di wilayah Sukabumi.

“Suplemen herbal untuk menjaga daya tahan tubuh petugas kesehatan yang selalu siap siaga 24 jam. Sedangkan sabun cuci tangan untuk menjaga kebersihan setiap selesai beraktifitas,” kata Suhendri, Senin (30/3/2020)

Sementara itu, Sidik Efendi anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi PKS mengatakan bahwa DPP PKS telah menginstruksikan seluruh anggota DPRD Fraksi PKS untuk membantu mencegah penyebaran virus corona. Apa pun bentuknya, bantuan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi virus corona sangat membantu mereka dalam menjalan tugas tersebut.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger