DPC PKS Sukarame dan Anggota DPRD Bandar Lampung Bagikan Masker ke Tenaga Medis di Beberapa Puskesmas

DPC PKS Sukarame dan Anggota DPRD Bandar Lampung Sidik Efendi membagikan masker, sabun pencuci dan minuman herbal kesehatan ke sejumlah Puskemas di wilayah Sukarame, Kamis, 9/4/2020
Bandar Lampung - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukarame bersama Anggota DPRD Bandar Lampung Sidik Efendi  memberikan bantuan masker, sabun pencuci tangan, obat-obatan, dan jahe merah instan ke sejumlah fasilitas kesehatan di wilayah Sukarame, Kamis (9/4/2020)

Menurut Sidik, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PKS kepada tenaga kesehatan di Puskesmas yang berjuang di garis terdepan dalam melayani masyarakat. 

"Sesuai dengan arahan dari DPP PKS, bahwa segenap anggota DPRD dari Fraksi PKS dan struktur PKS baik level provinsi, kabupaten atau kota dan level kecamatan diminta berkontribusi dalam memerangi virus corona. Semoga kontribusi kecil kami ini bermanfaat untuk masyarakat", kata Sidik.

Afrizal sebagai ketua DPC PKS Sukarame menambahkan, selain pembagian masker ke petugas kesehatan di Puskesmas, PKS Sukarame juga berbagi ratusan masker kepada masyarakat di kecamatan Sukarame. Sebelumnya DPC PKS Sukarame  juga sudah membagikan ratusan sabun pencuci tangan  kepada masyarakat.

Sidik bersama pengurus DPC PKS  Sukarame memberikan paket kesehatan tersebut  kepada dokter dan tenaga medis di Puskesmas Sukarame, Puskesmas Rawat Inap Permata Biru, dan Puskesmas Korpri Raya.


Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger