Rekom PKS di Pilwakot Bandar Lampung, Aep: Sudah Terlihat “Hilalnya”


Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin memberikan sinyal bahwa surat rekomendasi untuk pemilihan walikota (pilwakot) Bandar Lampung sudah terlihat “hilalnya”. Pernyataan ini dilontarkan Aep diacara halal bihalal virtual PKS Bandar Lampung, Minggu (7/6/2020).

Aep mengatakan bahwa PKS Bandar Lampung telah mengusulkan tiga nama Calon Walikota Bandar Lampung ke DPP PKS melalui DPW. Tiga nama tersebut yaitu, Eva Dwiana, M. Yusuf Kohar dan Rycko Menoza.
“Insyaa Allah PKS akan segera mengeluarkan rekomendasinya. Sepertinya sudah tampak hilal dari DPP untuk surat rekomendasi ini. Siapa calonnya? Belum bisa disebutkan sekarang, tapi bisa disebutkan ciri-cirinya, yaitu si calon memiliki peluang menang yang besar jika diusung PKS,” kata Aep.
Aep melanjutkan bahwa dalam pilkada tentunya PKS tidak bisa hanya sekedar mengusung nama calon. Tapi yang paling penting apa yang akan PKS titipkan untuk pembangunan kota Bandar Lampung ke depan yaitu menjadikan Bandar Lampung kota modern, religius dan sejahtera.
Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger