Berkah Hari Kemerdekaan, PKS Hadiahi Rekomendasi ke Eva

Foto : Humas DPD PKS Bandar Lampung 

Bandar Lampung - Akhirnya jelas sudah kemana perahu PKS berlabuh di Pilwakot Bandar Lampung. Berdasarkan Surat Keputusan DPP PKS nomor

208/SKEP/DPP-PKS/2020 yang  ditandatangani oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretris Jenderal Mustafa Kamal tanggal 30 Juli 2020, DPP PKS memutuskan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung adalah Eva Dwiana dan Dedi Amrullah untuk periode 2021-2026.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, dihari kemerdekaan ini, PKS memberikan hadiah rekomendasi kepada Eva Dwiana dan Dedi Amrullah. DPD PKS juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi. 

"Alhamdulillah hari ini Bunda Eva dan Bang Dedi di panggil DPW untuk diinformasikan mengenai SK tersebut. Tinggal nanti jelang pendaftaran akan diberikan B1KWK-nya sesuai dengan form KPU", kata Aep, Senin, 17/8/2020.

Melalui SK ini PKS Bandar Lampung ingin terus berkontribusi untuk pembangunan bandar lampung lebih baik bersama Eva dan Dedi jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Bandar Lampung menjadi kota yg modern dan sejahtera.

Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu mengatakan, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Dedi Amrullah senin malam ini dipanggil ke DPW untuk bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW). 

"Malam ini kami bersilaturahmi dengan Bunda Eva dan Bang Dedi, sekaligus pemberitahuan kepada yang bersangkutan bahwa SK DPP telah keluar. Untuk penyerahan SK belum bisa dilakukan malam ini. Insyaa Allah penyerahan bukan dalam bentuk SK tapi dalam bentuk B1.KWK sesuai dengan form KPU. Penyerahan berbarengan dengan kabupaten dan kota lain di Lampung yang menyelenggarakan pilkada pada tahun ini. Insyaa Allah diberikan setelah tanggal 20 Agustus, ujar Ade.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger