Door to Door, Johan Sosialisasikan Program Prioritas Rycko-Jos

Bandar Lampung - Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Johan Sulaiman menyosialisasikan program prioritas Rycko-Jos melalui kampanye door to door.

Seperti dalam kampanye di Kelurahan Waytataan, Sukamaju, Perwata, Keteguhan, dan Kotakarang, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), Kamis (29/10).

Didampingi dua anggota DPRD Bandarlampung Yuni Karnelis dan Sidik Efendi, Johan berkeliling menemui masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan diri sebagai calon wali kota yang berpasangan dengan Rycko Menoza.

Johan juga menjelaskan program prioritas pembangunan Rycko-Jos jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung.

Rycko-Jos berkomitmen untuk membuka 100.000 lapangan pekerjaan baru sebagai upaya mengurangi pengangguran di Bandarlampung.

“Program prioritas kedua adalah bantuan modal sebesar Rp5 juta untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih besar,” kata Johan.

Selanjutnya, bantuan pangan sebesar Rp2 juta setahun untuk keluarga kurang mampu. Terakhir, bantuan untuk siswa dengan nilai sama.

“Ini adalah empat program prioritas jika Rycko-Jos terpilih. Kami juga menjamin bahwa seluruh program yang saat ini sudah berjalan baik, seperti pelayanan sekolah dan kesehatan gratis akan tetap berjalan dan ditingkatkan,” tegas Johan

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger