Masyarakat Keluhkan Pelayanan Rumah Sakit Kepada Anggota Dewan

Reses Anggota DPRD Bandar Lampung Yuni Karnelis di Kelurahan Kota Karang Raya,
Rabu, 16/12/2020

 

Bandar Lampung – Masyarakat mengeluhkan pelayanan rumah sakit yang kurang baik kepada anggota dewan. Keluhan tersebut disampaikan saat kegiatan reses anggota DPRD Bandar Lampung Yuni Karnelis, Rabu, 16/12, di kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur.

Dalam kegiatan reses tersebut, Yuni menjelaskan bahwa reses adalah kegiatan anggota DPRD turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan saran terkait pembangunan di Bandar Lampung. Keluhan tersebut akan dicatat dan kemudian disampaikan ke pihak eksekutif dalam hal ini walikota Bandar Lampung beserta jajarannya.

Saat sesi tanya jawab dimulai, ada seorang warga yang mengeluhkan pelayanan di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung yang terkesan kurang baik. Apalagi jika diketahui pasien tersebut adalah peserta BPJS mandiri.

“Mohon bantuannya bu dewan untuk mengingatkan seluruh rumah sakit di Bandar Lampung untuk tidak membeda-bedakan pelayanan, terutama kami masyarakat kecil dan peserta BPJS mandiri. Apalagi saya pernah merasakan sekali waktu ada keluarga saya masuk IGD, saya merasa kok kurang sigap pelayanannya, padahal pasien benar-benar dalam kondisi butuh pertolongan,” kata Nila salah satu peserta reses.

Yuni pun berjanji akan membawa aspirasi ini ke walikota Bandar Lampung. Khususnya dinas kesehatan dan pihak rumah sakit, serta akan memanggil juga pihak BPJS Bandar Lampung.

“Kita akan panggil dinas terkait terutama pihak rumah sakit dan BPJS Bandar Lampung dalam kegiatan rapat dengar pendapat.  Kita klarifikasikan hal ini sehingga akan ada perbaikan dari sisi pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar angggota komisi 4 tersebut.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger