Terenyuh Lihat Kondisi TPA Darul Hijaiyah, Sidik Berikan Bantuan Untuk Renovasi

Sidik Efendi, bersama pengurus DPC PKS Sukabumi menyerahkan bantuan untuk renovasi TPA Darul Hijaiyah di Kelurahan Campang Jaya, Sukabumi, Rabu, 16/12/2020

 

Bandar Lampung – Anggota DPRD Bandar Lampung Sidik Efendi memberikan bantuan untuk renovasi Taman Pendidikan Al Qur’an Darul Hijaiyah di Kelurahan Campang Jaya, Sukabumi. Menurut Sidik kondisi TPA Darul Hijaiyah benar-benar membuatnya terenyuh.

TPA tempat anak-anak sekitar belajar membaca Al Qur’an tersebut sudah rusak berat. Geribik yang menjadi dinding TPA sudah bolong dan ada yang ditambal dengan asbes. Hal tersebut tentunya membuat suasana belajar menjadi tidak nyaman.

Sidik pun memutuskan untuk memberikan bantuan untuk merenovasi TPA tersebut.

“Saya terenyuh melihat kondisi TPA ini. Dengan kondisi apa adanya, ustadz pengelola TPA tetap bersemangat membina anak-anak sekitar sini untuk belajar Al Qur’an. Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa mempercepat proses renovasi TPA ini. Saya juga mengajak seluruh dermawan untuk bersama-sama membantu renovasi TPA ini. Agar anak-anak disini bisa belajar Al Qur’an dengan nyaman,” kata Sidik.

Ustadz Sakman pembina TPA Darul Hijaiyah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran anggota DPRD ke TPAnya.

“Terimakasih pak Sidik, bantuan ini sangat berarti untuk TPA kami yang memang kondisinya seperti yang bapak lihat ini. Tapi walaupun serba terbatas, alhamdulillah anak-anak sini tetap semangat belajar Al Qur’an,” ujar Ustadz Sakman.

 

 

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger