Masih Ada Kayu Menyangga Kabel Listrik Di Bandar Lampung, Agus Djumadi Datangi Rajabasa Raya



Berkat informasi dari Warga Kelurahan Rajabasa Raya terkait masih adanya kabel listrik PLN yang diberi penyangga kayu, Agus Djumadi, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, melakukan inspeksi di Gang Garuda, Rajasa Basa Raya, Sabtu (13/2/2021). 

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung itu ditemani warga Gang Garuda Blok D, berjalan kaki, mendokumentasikan kabel-kabel PLN yang diberi penyangga kayu. 

"Jalur kabel utama di Gang Garuda dan Gang Garuda blok D, kurang aman, karena kabel sudah hampir menyentuh tanah dan menyentuh pepohonan disamping itu dibeberapa titik kabel itu diberi penyangga dari kayu. Insya Allah kami komunikasikan ke pihak PLN" kata Agus Djumadi. 

Kata dia, di Bandar Lampung rupanya masih ada kabel listrik yang diberi penyangga dari kayu.

Disamping itu, Agus juga melakukan inspeksi di tanggul drainase lingkungan yang ambrol sebagai dampak penggalian jalur pipa PDAM. 

"Terdapat 1 titik yang drainase lingkungan yakni di simpang Gang Garuda dan Garuda Blok D yang ambrol, dan bersebelahan dengan bekas galian pipa PDAM, saya kira ini dampak langsung atau tak langsung penggalian itu " tutur Agus Djumadi. 

Sementara Azhari, warga Rajabasa Raya, menyampaikan terimakasih atas responsifitas Anggota DPRD Bandar Lampung, yang telah melakukan inspeksi sehari setelah dilakukan komunikasi melalui sambungan telefon pada Jum'at (12/2/2021). 

"Begini seharusnya Anggota DPRD, datang menemui warga, merespon berbagai persoalan warga, " ungkap dia.

Share this post :
Comments
0 Comments

Popular Post

Fans Page

Arsip Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Bandar Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger