Peringati Hari Nelayan, PKS Bandar Lampung Bagi-bagi Ikan

Memperingati Hari Nelayan 2022 yang jatuh pada 6 April ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung membagikan 50 kilogram ikan lele gratis kepada masyarakat di Jalan Ikan Layur, Kelurahan Teluk Betung, Teluk Betung Selatan.

Ketua Bidang Tani dan Nelayan PKS Bandar Lampung, Paino Setiawan, mengatakan kegiatan ini pada dasarnya adalah kegiatan rutin Bidang Tani dan Nelayan, kebetulan hari ini bertepatan dengan hari nelayan juga.

“Ikan yang dibagikan ke warga adalah ikan hasil budidaya Bidang Tani dan Nelayan PKS Bandar Lampung. Sehingga setiap kali panen, warga sekitar pasti mendapat ikan gratis dari PKS. Selain sebagai contoh kepada masyarakat bahwa budidaya ikan bisa dilakukan di lahan terbatas, juga bisa membantu pemenuhan gizi masyarakat”, terang Paino.

“Ini sudah kita contohkan bahwa bisa budidaya ikan di lahan terbatas, kalau masyarakat ada yang ingi belajar kami terima dengan senang hati. Banyak sekali manfaat budidaya ikan secara mandiri ini, yang pasti pemenuhan gizi bisa didapat dari hasil budidaya ini,” tambah Paino.

Sementara itu Ketua PKS Bandar Lampung Muhammad Suhada mengatakan, “Ini komitmen kami di PKS untuk hadir memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui pembagian ikan gratis ini, semoga masyarakat mendapat tambahan gizi yang baik” kata Suhada.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.