Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Fraksi PKS Siapkan 1000 Paket Sembako

Bandar Lampung – Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung menyiapkan 1000 paket sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung Agus Djumadi mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim, bahwa seluruh anggota PKS harus membantu masyarakat disekitarnya yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Instruksi ini menjadi gerakan nasional seluruh Indonesia dengan tajuk 1,7 juta paket sembako Covid. Gerakan ini juga dalam rangka memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia.

Agus melanjutkan bahwa 1000 paket sembako yang disiapkan fraksi PKS ini berasal dari gaji masing-masing anggota fraksi. Untuk distribusi akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus sampai dengan tanggal 21 Agustus 2021. Untuk pendistribusian akan dilakukan oleh anggota fraksi PKS bekerjasama dengan pengurus DPD PKS Kota Bandar Lampung dan Pengurus PKS ditingkat kecamatan.

“Insyaa Allah Fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung akan berkontribusi dalam gerakan 1,7 juta paket sembako Covid yang dicanangkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim. Fraksi PKS menyumbang sekitar 1000 paket sembako yang distribusinya akan dilakukan pada tanggal 17 sampai 21 Agustus ini”, kata Agus, Senin (9/8).

Selain mendukung program nasional PKS, Agus juga mengatakan program 1000 paket sembako dari fraksi PKS ini dalam rangka membantu pemerintah kota Bandar Lampung dalam menanggulangi dampak akibat Covid-19.

“Program ini juga untuk membantu pemkot Bandar Lampung. Kita tahu dalam menangani wabah ini kita harus bahu membahu, bekerjasama. Mudah-mudahan apa yang fraksi PKS lakukan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19”, ujar Agus.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *